Rabu, 05 September 2018

16 Cross-Generational, Home Remedies Mothers Bersumpah

Ada kekuatan penyembuhan yang dirawat, kekuatan yang tampaknya dimiliki ibu secara bawaan. Sebagai anak-anak, kami percaya bahwa sentuhan ibu dapat menyembuhkan kita dari penyakit atau penyakit apa pun. Apakah rasa sakit itu bersifat internal atau eksternal, ibu-ibu sepertinya selalu tahu dengan tepat bagaimana cara membebaskan kita darinya.

    Dalam skenario ini, selalu pikiran yang paling banyak dihitung.

Khususnya bagi komunitas yang terpinggirkan, proses ini sering kali mengharuskan para ibu untuk bertindak secara bersamaan sebagai penjaga gawang budaya. Lulus dan belajar dari ibu mereka, ritual-ritual ini, dan kebanggaan di dalamnya, menjadi antargenerasi. Tanpa pelestarian praktik ini, pengobatan rumah ini, dan kepercayaan diri kita dalam penyembuhan mereka, mungkin akan hilang.

Dari Kanada ke Ekuador, kami mengambil cerita dari wanita tentang pengobatan rumah yang lazim dalam kehidupan mereka sendiri.

Sementara gosok dan bawang bombai tampaknya menjadi favorit dalam menyembuhkan spektrum penyakit yang luas, beragam latar belakang dari mana obat-obatan ini berasal dari sekadar menunjukkan bahwa wanita di seluruh dunia memiliki kaitan yang jauh lebih erat daripada yang mungkin kita pikirkan.

Kisah-kisah berikut ini diperlihatkan untuk menunjukkan bagaimana penyembuhan menjangkau lintas generasi. Tolong jangan gunakan cerita ini sebagai bukti penelitian ilmiah, saran medis, atau perawatan.
Saat menangani pilek dan flu
Disain oleh Brittany Inggris

Sejak usia muda, ibu saya selalu menekankan pentingnya budaya Meksiko kami. Setiap kali kami sakit, dia selalu memiliki obat yang dia pelajari dari ibunya untuk membantu kami merasa lebih baik.

Ketika kami kedinginan, dia akan menyuruh kami duduk di kursi dengan seember air panas di kaki kami. Dia akan menyebarkan gosok uap di telapak kaki kami dan meminta kami mencelupkannya ke dalam air.

Sementara kaki kami basah, kami harus minum teh kayu manis panas. Kami akan selalu merasa lebih baik setelah ini. Saya terbuka untuk mencoba lagi untuk anak-anak saya sendiri di masa depan.

- Amy, Chicago

Selain menyiram saya dengan gosokan uap, [ibu saya] biasa membuat saya tidur sambil duduk tegak karena tampaknya meringankan timbulnya batuk segera.

Saya hanya akan menggunakannya sebagai alasan untuk membaca melewati waktu tidur saya.

- Caylee, Chicago

    Kekuatan gosok uap
    Uap gosok mengandung minyak esensial eukaliptus, yang membantu melonggarkan lendir di dada Anda. Untuk membaca lebih lanjut tentang pengobatan rumahan untuk dahak, klik di sini.

Tumbuh di rumah orang Nigeria, saya tumbuh dengan pemahaman yang menyeluruh tentang kesehatan. Satu obat dingin umum yang diberikan ibu saya kepada saya adalah ini: isi baskom dengan air panas (tidak hangat, panas) dan campurkan satu sendok teh Vicks Vaporub, lalu ambil handuk piring.

Basahi handuk piring dengan campuran dan letakkan di atas baskom. Taruh wajah Anda ke kain dan bernapas dalam-dalam selama 5 hingga 10 menit. Ini akan membersihkan sinus Anda dan niscaya Anda bernapas kembali.

Itu belum dipublikasikan di jurnal kesehatan apa pun yang telah saya baca, tetapi saya menganggapnya sebagai obat suci.

- Sarah, Kota New York

Ketika kami masih muda, setiap kali salah satu saudara perempuan saya atau saya akan mulai merasa sakit, ibu saya ingin kami berkumur dengan air asin. Jika kita mengalami sakit tenggorokan, pilek, atau gejala seperti flu, kita kadang-kadang menunggu untuk memberitahunya karena kita tahu hal pertama yang dia lakukan adalah meraih Morton Salt.

Ibunya selalu menyuruhnya, dan dia percaya bahwa garam membunuh bakteri di tenggorokan.

Itu selalu tampak berhasil, atau setidaknya membantu. Saya rasa akhirnya saya akan membuat anak-anak saya melakukannya juga karena saya tidak ingin beban mengakhiri siklus takhayul ini.

- Charlotte, Kota New York

Ibuku hidup dengan jahe. Dia selalu menjadi pendukung besar untuk memulai dari dalam untuk memperbaiki masalah. Saya tidak pernah tahu saat ketika tidak ada kendi bir jahe yang baru diseduh di kulkas. Itu benar-benar obatnya ketika kram, sesak, atau pusing.

Dia menggiling jahe dengan jeruk nipis dan terus berusaha sampai halus. Dia kemudian menambahkan cengkeh dan meminumnya setiap hari. Dia mengklaim itu membantu memperkuat sistem kekebalannya. Semakin kuat bets, semakin baik!

- Hadiatu, Chicago

Ibuku orang Yunani dan bersumpah dengan anggur merah panas untuk masuk angin. Pikiran Anda, "anggur merah panas" tidak berarti anggur beraroma, tetapi menempatkan merah yang Anda beli di toko kelontong di cangkir dan microwave selama 30 detik.

Dia percaya alkohol menyembuhkan Anda, tetapi saya pikir itu membuatnya lebih bisa ditahan. Saya menyukainya karena itu berarti saya bisa minum ketika saya masih muda.

- Jamie, Chicago
Saat menghapus luka dan memar

Untuk memar, kita akan memakan bawang merah (atau sayuran merah), karena diyakini bahwa itu adalah yang langsung masuk ke sel darah merah dan membantu memperbanyaknya.

Makan bawang benar-benar membantu [saya], tetapi efek sampingnya adalah jika Anda berolahraga atau keringat, Anda mencium bau busuk karena pada dasarnya Anda berkeringat.

- Gabriella, Guayaquil, Ekuador

Tumbuh dewasa, ibu saya selalu berusaha menyembuhkan kita secara alami sesering mungkin. Dia membawa dan menghormati tradisi yang diwariskan kepadanya dari kakek buyutnya. Saya sering memar dengan mudah atau berakhir dengan luka kecil dari bermain di luar dengan sepupu laki-laki saya.

Ibuku akan menggunakan sisa kulit kentang untuk menyembuhkan lukaku. Kentang membantu menyembuhkan luka lebih cepat dengan mengurangi peradangan. Mereka juga membantu memecah hiperpigmentasi sehingga mereka juga bagus untuk luka pasca luka [luka].

- Tatiana, Kota New York
Pada infeksi telinga yang menenangkan

Saya dibesarkan sendirian oleh ibu saya. Ia dilahirkan di Meksiko dan datang ke Amerika pada usia muda. Beberapa obat yang dibesarkannya adalah yang masih kita gunakan hari ini.

Ketika kami menderita sakit telinga, dia akan mencuci telinga dengan air hangat dan mengikutinya dengan memasukkan segenggam penuh peroksida ke telinga kami sampai mendesis. Setelah berhenti mendesis, kami akan membiarkannya habis.

- Andrea, Houston

Tidak ada yang diizinkan merokok di dalam rumah, tetapi setiap kali seseorang mulai terkena infeksi telinga, ibu saya akan menyalakan sebatang rokok dan meletakkannya di telinga mereka untuk menghilangkan rasa gatal.

Saya pikir itu tidak bekerja dengan baik, meskipun dia dan sejumlah generasi wanita yang lebih tua yang saya temui semuanya bersumpah akan hal itu.

- Paloma, Chicago
Menghilangkan sakit kepala

Praktik Italia selatan tertanam dalam takhayul, paganisme, dan ritual. Setiap kali saya sakit kepala, ibu saya bersikeras itu dari malokio, mata jahat, dan melakukan ritual minyak dan air.

Dia membaca, sama seperti orang lain dengan daun teh, bagaimana minyak itu bergerak melawan air. Jika ada kehadiran malocchio, doa lain terjadi untuk menyingkirkan orang dari “kutukan.” Sejujurnya, itu berhasil!

- Elisabetta, Toronto

Satu obat yang disembah ibuku adalah menggunakan gosokan uap di pelipismu, bagian belakang telingamu, dan bagian belakang lehermu. Setelah Anda menerapkan gosok uap, kupas bawang dan panggang kulitnya sampai hangat dan lembut. Setelah lembut, taruh garam di atas gosok uap. Kemudian, taruh kulit bawang hangat di pelipis Anda.

Dia melakukan ini kapan saja dia sakit kepala. Dia mempelajarinya dari ibunya, dan itu telah diwariskan selama beberapa generasi.

- Maria, Chicago
Saat membersihkan masalah kulit

Di Honduras, ibuku akan menggunakan abu dari kayu bakar ketika saudara-saudaranya memiliki jerawat atau ruam di kulit mereka. Abu itu tampaknya akan mengangkat bakteri, bahan kimia, dan kotoran ke permukaan kulit sehingga ketika abu tersapu bersih, begitu pula racunnya.

Ini mirip dengan bagaimana orang sekarang menggunakan masker wajah arang untuk masalah seperti minyak berlebih.

- Amelia, Chicago

Untuk gigitan nyamuk, ibuku akan meminum setengah kapur di atas api kompor. Setelah kapur itu hangus, dia akan membiarkannya sedikit dingin, karena harus cukup panas untuk bekerja. Kemudian, dia akan menggosok bagian yang hangus pada gigitannya - semakin banyak jus, semakin baik.

Ini mempercepat proses pemulihan dan menghilangkan rasa gatal. Saya pasti masih melakukan ini hari ini karena sangat efektif dan murah. Ibuku belajar ini dari ibunya dan ibu mertuanya. Mereka semua menggunakan trik kecil ini.

- Julyssa, Chicago

    Pengobatan rumah untuk wajah
    Masker arang adalah bahan perawatan kulit yang populer, tetapi lakukan riset Anda sebelum menerapkan jenis abu atau cairan asam apa pun di wajah Anda. Untuk tips tentang membersihkan kulit Anda, klik di sini.

Saat menghilangkan kram dan sakit perut

Ibuku akan bersumpah pada teh yang terbuat dari kulit bawang yang digunakan ibu dan neneknya untuk membuatnya yang akan menghilangkan rasa sakit. Sebagai remaja yang pemilih (dan naif), saya selalu menolak tawarannya dan mengeluarkan terlalu banyak pil Midol.

Tapi suatu hari, rasa sakit saya terlalu tak tertahankan, jadi saya menyerah. Untuk shock saya, itu berhasil.

Tentu, rasanya tidak luar biasa dan saya mempermanisnya dengan madu, tetapi teh bawang menenangkan kram menstruasi saya lebih cepat daripada pil apa pun. Namun, sejak itu, saya telah menemukan teh enak lainnya yang melakukan trik, tetapi pengalaman yang satu ini akan selalu ada di buku saya sebagai salah satu dari banyak definisi “ibu tahu yang terbaik.”

- Bianca, Kota New York

Lulus dari nenek buyut saya, saya diberi sesendok minyak kastor karena berbagai alasan, tetapi sebagian besar sebagai cara untuk membantu sakit perut. Rasanya enak, tapi pasti berhasil untukku. Secara pribadi, biasanya dibutuhkan dua hingga tiga sendok untuk mencapai potensi maksimalnya.

- Shardae, Detroit
Menyembuhkan dan memperlambat, itulah pikiran yang diperhitungkan

Di dunia modern saat ini, ibu-ibu dari beragam latar belakang memikul tanggung jawab melestarikan pengobatan rumah kuno, budaya - praktik dalam kerendahan hati, dalam memperlambat, dan kembali ke asal kita.

Tumbuh dewasa, ibu saya sendiri bersumpah dengan sendok madu untuk menenangkan sakit tenggorokan, jus lemon untuk menyembuhkan jerawat kistik, dan memotong kentang untuk menangkal demam. Dia mengandalkan pengobatan rumah ini, diturunkan dari ibunya sendiri, sebelum meraih yang lain. Terkadang solusi ini berhasil, meski seringkali tidak, tetapi itu tidak penting.

Dalam skenario ini, selalu pikiran yang paling banyak dihitung.

Budaya Barat telah mengkomodifikasi kesejahteraan, terutama di Amerika Serikat di mana perusahaan dan organisasi terus menang atas perawatan kesehatan. Dalam prosesnya, kami telah terbiasa dengan kepuasan langsung daripada penyembuhan pasien yang lengkap. dari lengkap, penyembuhan pasien.

Mungkin kemudian ibu kita, daripada pengobatannya sendiri, yang benar-benar memiliki kekuatan untuk menyembuhkan kita. Dengan menjangkau mereka dan mendengar cerita mereka, kami dapat menemukan bagian-bagian dari sejarah kami yang tetap sakral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar