Rabu, 05 September 2018

Saya Minum Kopi CBD selama Seminggu. Inilah Apa yang Terjadi pada Kecemasan Saya.

Nilai tertinggi dan terendah yang harus Anda ketahui sebelum Anda mencobanya.

Kesehatan dan kebugaran menyentuh kita masing-masing secara berbeda. Ini adalah kisah satu orang.

Bahkan jika ganja legal di negara Anda, ganja tetap ilegal di bawah hukum federal.

Cannabidiol (CBD), senyawa dalam ganja yang tidak membuat Anda tinggi, bermunculan dalam segala hal mulai dari salad hingga sundae.

Menurut penelitian, CBD dapat menawarkan beberapa manfaat terapeutik, termasuk mengurangi kecemasan, mengurangi kejang, dan meminimalkan peradangan. Sebagai seseorang yang hidup dengan kecemasan, saya pribadi paling tertarik pada faktor anti-kecemasan.

Meskipun Anda dapat mengambil CBD beberapa cara, mulai dari vaping hingga gummies, satu cara unik untuk mengkonsumsi CBD adalah melalui kopi.

Para pendukung, seperti Craig Leivent, PharmD, salah satu pemilik Flower Power Coffee Co. (pembuat kopi dan edibles CBD-infused), mengatakan bahwa kombinasi CBD dan kopi akan memberi Anda kesiagaan kopi tetapi tanpa kegugupan.

Tapi majalah High Times, yang mencakup semua hal terkait ganja, menganggap ide itu konyol. Logika mereka masuk akal: Jika CBD diketahui membuat Anda mengantuk, tidakkah itu akan bertarung dengan kafein dan membuat Anda pusing?

    Dalam hal berpotensi membantu dengan kecemasan, tidakkah kafein, yang dapat membuat kecemasan lebih buruk bagi sebagian orang, mengesampingkan efek anti-kecemasan dari CBD?

Bonni Goldstein, MD, seorang dokter yang berbasis di California yang berspesialisasi dalam terapi cannabinoid, juga skeptis. Terutama ketika datang ke dosis yang tepat dan suhu kopi.

"Mereka yang ingin menggunakan CBD untuk kondisi medis yang serius, seperti gangguan kejang atau peradangan dari gangguan autoimun, tidak boleh mengambil CBD dengan cara ini, karena dosis CBD yang akurat sangat penting untuk kemanjuran dalam jenis penyakit ini," kata Goldstein.

“Untuk orang sehat yang ingin mengambil CBD sebagai bonus atau suplemen nutrisi, [pemberian dosis] masalah tidak sepenting itu.”

Goldstein juga menambahkan bahwa penelitian terbaru yang mengamati stabilitas CBD dalam teh ganja menemukan bahwa suhu mempengaruhi kandungan CBD, “artinya jumlah miligram CBD yang mungkin diperlukan seseorang untuk kondisinya tidak akan konsisten ketika dikirimkan dalam minuman panas,” dia menjelaskan. .

Tetapi beberapa orang benar-benar mencintai kopi CBD. Ian Ford, pemilik Kafein Bawah Tanah, sebuah kedai kopi di Brooklyn, New York, mengatakan bahwa sejak dia mulai menjual minuman, bisnis sedang booming. Ini menjadi sangat trendi, bahkan Willie Nelson telah meluncurkan CBD-nya sendiri.

Jadi kami memutuskan untuk mengujinya sendiri.

    Jika saya minum kopi CBD selama lima hari, apakah saya bisa bekerja? Akankah itu masih mengekang kecemasan, meskipun kopi dapat meningkatkannya? Bisakah saya tetap fokus?

Percobaan kopi CBD 5 hari saya

Untuk percobaan ini, saya menggunakan kopi bubuk CBD-infused dari Flower Power Coffee Co. Saya membuat keputusan ini sepenuhnya berdasarkan kenyamanan. Ada dua kafe terdekat di Brooklyn yang melayani dan menjual tas-tas merek.

Namun, ada banyak produk kopi CBD di pasar yang saya minati, termasuk Wellness Blend dari Vera Roasting Company yang bermarkas di New Hampshire, yang didirikan oleh seorang profesor kimia organik.

Juga penting untuk dicatat bahwa sebagai bagian dari rutinitas harian saya, saya membatasi asupan kopi saya hingga dua atau tiga cangkir sedang sehari dan sama sekali tidak minum kopi setelah jam 2 siang. - berhenti keras.

Sejak menanamkan waktu cut-off yang ketat ini (saya mungkin telah menipu beberapa kali dengan espresso martini, tetapi itu tidak benar-benar dihitung, kan?), Saya telah tidur nyenyak tanpa alat bantu tidur, meskipun hidup dengan kecemasan.

    Jika saya minum kopi CBD selama lima hari, apakah saya bisa bekerja? Akankah itu masih mengekang kecemasan, meskipun kopi dapat meningkatkannya? Bisakah saya tetap fokus?

Hari 1: Dari fokus di tempat kerja ke tidur siang yang tidak direncanakan

Ini hari libur saya, jadi saya memesan latte CBD dengan susu almond dari Kafein Underground di Brooklyn. Latte lezat dan halus. Saya tidak bisa merasakan apa pun kecuali susu latte almond biasa.

    Setelah beberapa menit, saya merasa waspada dan fokus.

Ini berbeda dari sekadar dorongan kafein, tetapi sulit untuk memahami perasaan yang sebenarnya. Saya mulai masuk angin melalui email.

Saya lapar, jadi setelah sekitar 15 menit, saya memesan sepotong roti bakar dengan selai CBD-infus.

Saya berharap saya tidak. Rasanya enak, tapi kemudian sakit kepala muncul.

Memiliki dua “dosis” kembali ke belakang terlalu banyak bagi saya, rupanya. Segera setelah saya tiba di rumah, saya memukul sofa dan jatuh sakit selama dua jam. Itu akan menjadi tidur siang yang menyenangkan, tetapi saya memiliki tenggat waktu dan hari besok pagi.

    Saya bukan napper biasa, dan tekanan untuk memenuhi tenggat waktu saya dalam waktu yang lebih singkat tidak baik untuk kegelisahan saya.

Goldstein mengatakan bahwa CBD mempengaruhi semua orang secara berbeda, dan bertentangan dengan kepercayaan populer, CBD sebenarnya adalah senyawa yang merangsang dalam dosis rendah. Jadi kombinasi CBD dan kopi bisa terlalu banyak memberi stimulasi, yang bisa jadi apa yang terjadi dengan saya. Bagi yang lain, itu mungkin tepat.

Namun, saya suka bagaimana rasanya setelah cangkir pertama itu, jadi saya tidak terlalu putus asa.

Hari 2: Merasa waspada, namun tenang

Di luar Vittles Cafe yang nyaman di Brooklyn, ada papan tulis yang menyoroti “cannabis lattes.” Saya memesan satu es dengan susu almond dan mengobrol dengan pemilik kafe tentang CBD dan potensi manfaat kesehatannya bagi tubuh.

Ketika saya minum kopi CBD saya, saya memberitahunya tentang apa yang terjadi kemarin dan bagaimana saya mengambil terlalu banyak. Dia menyarankan untuk memberi jarak pada dosis lebih banyak, menunggu setidaknya tiga jam antara setiap penyajian.

Ketika saya menyelesaikan latte saya, saya merasa luar biasa: super waspada, tetapi sangat tenang. Dan saya mencari tahu apa sensasi yang tidak dapat saya pahami dari kemarin.

    Seolah-olah seseorang membanjiri latte saya dengan sedikit Xanax yang sangat kecil.

Cukup untuk menghilangkan tepi, tetapi tidak cukup untuk membuat Anda merasa seperti berada di bawah pengaruh obat.

Sebelum saya pergi, saya membeli sekantong kopi Flower Power ($ 15) untuk menyelesaikan percobaan di rumah. Saya memutuskan untuk berjalan sejauh 3 mil karena saya merasa luar biasa. Tidak tidur siang hari ini!
Menu di Caffeine Underground, Brooklyn. Gambar melalui Melissa Malamut.
Hari 3: Apakah minum satu cangkir biasa joe dulu triknya?

Saya adalah freelancer penuh waktu, tetapi saya bekerja sebagai produser dan editor akhir pekan untuk situs web besar. Hanya sekitar 16 jam seminggu, tetapi ini sangat berat. Saya mulai awal - pukul 7 pagi pada hari Sabtu dan Minggu - yang berarti saya tersandung dari tempat tidur dan berjalan 7 kaki ke meja saya pada pukul 6:58 pagi dan masuk.

Ini adalah peran yang menuntut di mana saya perlu fokus penuh.

Pergeseran akhir pekan ini biasanya adalah tiga cangkir kopi sehari. Saya memulai pagi dengan secangkir kopi biasa dan mulai bekerja.

Saya memutuskan bahwa cup No. 2 akan menjadi cup CBD. Saya gugup bagaimana itu akan memengaruhi kerja, tetapi tetap coba. Pada jam 9:30 pagi, saya membuat kopi Flower Power.

Instruksi kopi mengatakan untuk hanya menggunakan satu sendok teh dan setengah untuk dosis yang tepat dari 5 miligram CBD untuk cangkir 6 ons.

Saya lebih suka kopi hitam saya dan hanya meminumnya dengan susu almond atau oat saat di kafe. Saya memilih campuran New York, dan saya sangat menyukainya. Gelap dan kaya tanpa tanda CBD atau rasa "ganja".

Saya membajak melalui shift saya dan merasa hebat. Mungkin itu kuncinya? Satu kopi biasa pertama dan satu CBD? Saya merasa lebih baik dari kemarin.

    Saya waspada tanpa sakit kepala. Kafein kadang-kadang bisa membuatku jantung berdebar dan tangan gemetar, tetapi hari ini aku merasa tenang. Saya tidak merasa cemas atau menambahkan tekanan pada tenggat waktu, dan hari itu berlalu begitu saja.

Saya melihat jam dan ini sudah pukul 14.30, jadi hari ini adalah hari yang hanya terdiri dari dua cangkir. Ini mungkin pertama kalinya dalam beberapa bulan saya tidak memiliki tiga cangkir kopi selama shift akhir pekan.

Setelah shift saya, saya pergi untuk lari 6 mil di Central Park di musim panas. Saya merasa sangat mengantuk jauh lebih awal di sore hari daripada biasanya. Saya tidak bisa menyalahkan CBD, karena kemungkinan besar adalah matahari dan olahraga, tetapi itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan.
Hari 4: Kecemasan dalam gir

Saya tidur nyenyak dan bangun segar. Saya punya dua kopi biasa di pagi hari sebelum jam 9 pagi, lupa saya seharusnya minum kopi CBD.

Saya membuat kopi CBD di gelas saya yang ketiga, tetapi itu bukan ide yang terbaik. Saya sakit kepala dan baru jam 10.30 pagi. Saya masih punya sisa waktu lebih dari empat jam dari giliran kerja saya. Saya tahu sakit kepala saya bisa disebabkan oleh kurang tidur, dehidrasi, dan gelombang panas 95 derajat yang kita alami sepanjang minggu, tetapi ini adalah pagi yang sulit.

    Saya bertahan dari pergeseran itu, tetapi merasa seperti saya bisa meletakkan kepala saya di meja saya setiap saat dan tertidur. Saya khawatir tentang setiap kesalahan ketik potensial yang dapat saya buat, dan kecemasan saya meningkat drastis. Saya merasa sangat hancur.

Saya menghabiskan sisa sore dan malam menonton TV dan menghirup segelas besar anggur. Saya tidur lebih awal.

Saya pikir tiga cangkir kopi terlalu banyak, CBD atau tidak.
Hari 5: Merasa lamban saat softball

Saya memutuskan untuk memulai hari terakhir percobaan saya dengan satu cangkir kopi biasa, diikuti oleh kopi CBD. Itu sepertinya kombinasi terbaik untukku.

Saya pikir kopi CBD Power Power sangat lezat, dan itu berjalan lancar.

    Dgn mengingat harga, minum sehari-hari ini tidak benar-benar pilihan bagi saya. Satu tas menghasilkan 4 cangkir (porsi), jadi hampir $ 4 per cangkir.

Hari ini saya merasa baik, hampir seperti tubuh saya mulai terbiasa dengan CBD. Itu tidak terasa "kuat" seperti pada beberapa hari pertama. Saya juga tidak sakit kepala dan tidak merasa mengantuk. Saya memadamkan dua wawancara dan dua cerita lepas pendek dan menuju ke permainan sofbol saya.

    Saya merasa baik di softball dan mencetak dua kali, tapi saya merasa sedikit lamban menjalankan pangkalan. Mungkin CBD tidak akan menjadi obat peningkatan kinerja berikutnya dalam olahraga.

Tasku Power Power dan Vittles Cafe, Brooklyn, NY. Gambar melalui Melissa Malamut.

Secara keseluruhan, saya menikmati kopi dan dapat melihat diri saya memberikannya sebagai hadiah baru. Tetapi itu bukan sesuatu yang saya minum setiap hari, dan saya tidak yakin saya lebih suka kopi biasa.

Saya pikir ketika datang ke CBD, mungkin diperlukan beberapa mencoba untuk menemukan dosis yang tepat yang bekerja untuk Anda. Berbicara dengan dokter Anda bisa membantu.

Saya juga tertarik untuk melihat bagaimana produk CBD lainnya, seperti gummies, lotion, dan tincture, akan memengaruhi saya.

Dengan banyaknya produk CBD baru yang memasuki pasar, sepertinya saya akan dapat mencoba bentuk-bentuk baru untuk tahun-tahun mendatang. Mungkin salah satu dari mereka bahkan akan secara konsisten membantu dengan kegelisahan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar